By indah

17th

Indah Novita Sari

Perempuan

Cantik dan Imut,,kataku..

20th

Tentang Saya…

Opie yang memiliki nama lengkap Indah Novita Sari adalah bungsu dari 4 bersaudara dari tahun 1987 sampe tahun 1999 yang akhirnya memiliki seorang adik yang bernama adit panggilannya.. saya terlahir dari pasangan Bapak …… dan Ibu…. ini adalah salah satu mahasiswi yang masih aktif di yu-t-ye..woow,,

Perempuan yang lahir di Tegal, 06 November 1987 ini tumbuh sebagai cewek yang manis (narsis ya jeng?!),bisa diliat di fotonyanya koq…,, saya tergolong cewek subur baik dari berat badan sampe rambut yang tumbuh di tubuh saya(waah pake pupuk apa ya???,,hehe..),,

Saya juga punya banyak nama panggilan yang lain,, dari Indah..Manis..Cantiq..Imuut..(sesuai bgt dg orangnya yaah??ya kan?? ),, sampe ada yang memanggilku dengan sebutan Qudanile..(koq bisa??),,ya bisa orang pake a,pake u bisu dung!,, tp gpp lah sekali ada yang nyeleneh dikit gpp tho??

Kata beberapa temen saya orangnya susah nyambung n susah mikirnya..waah kasian juga ya saya..

Tapi saya juga ga jadi sedih karena pasti masih banyak orang yang mo nerima saya apa adanya.. buktinya sekarang masih banyak temen yg slalu care ma saya..uhhh senengnya.. ya walaupun kadang seringnya saya nyusahin n kecewain mereka…sad,, sory gul’s… yg jelas pie sayang bngeett koq ma kalian..

Opie ga punya hobi yang bikin opie fanatik ma 1 hobi itu coz apa ajah opie sneng koq,,asal moodnya lg bagus ajah coz skrang2 ini lgi sring bnget bad mood gitu..(dah bnyak dosa x..sad)

Eh tpi ada satu favoritku yg ga bisa dituker n dibandingin ma apapun.. it’s..GIGI.. ya apalagi ma vokalisnya tuh alias arman maulana..hohoho…

Yaa pokoknya itu beberapa tentang saya,,tp msih bnyak lo yg blum kalian tahu..

Klo kalian mw tahu yg lain dari saya,,cari saya di: ndah.indahnya@gmail.com


0 Responses to “About Me”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: