28
Okt
08

Metode Pengurutan Data

Yaa,,lagi-lagi kalimat pertama yang terucap sblum postingan tugas saya,,adalah permntaan maaf saya bwat kekurangan dan keterbatasan materi yang saya posting,,,hee…😛

Yaa bnernya seh bukannya kurang percaya diri disingkat PeDe.. tapi memang saya sngat butuh kritikan dan saran dari kalian smua..

oke deh sekarang pembahasan yang pertama yaitu tentang metode pengurutan data.

Pengurutan Data

Pengurutan data merupakan komponen dasar struktur data. Berbagai organisasi berkas memerlukan data yang urut agar dapat bekerja dengan tepat, sebagai contoh adalah pencarian biner ataupun interpolasi.

Metode pengurutan data antara lain:

  • Bubble Sort
  • Quick Sort
  • Insertion Sort

Dan yang lainnya yang beberapa akan coba saya tuliskan ;;)


0 Responses to “Metode Pengurutan Data”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

