11
Sep
08

nyoba dulu ahhh……

hehe… ni tulisan pertamaku di blog..bahkan ini tu blog pertamaku yang ku bikin…

emang seh ni cuma coba-coba ajah,istilah agak kerene tu lg coba blajar otodidak gitu lah… bis malu klo mo mnta ajarin ma tmen trus…hihihi,,,(hrusnya seh,,jangan malu bertanya jika tak ingin sesat di jalan…hehe. ahhh,,tpi kn msih bnyak jalan juga buwat menuju ke Roma..iya tar klo dh mentok juga bakalan naynya n mnta diajarin,,hikkk…)

Aku tau n sadar bgt koq klo blog ini msih jauh dan sangat belum mendekati dari kata bagus,,keren,,menarik,,apiik,,siip,,ato apalah kata yang lainnya,,apalagi mndekati ke sempurna…. ughhhhh…masih jauh bangettt kaleee…

Tapi aku ttep smangat koq…coz aku pengen bisa..makanya aku butuh banget dukungan,semangat n doa dari kalian semua..Aku pasti bisa kan???

Ya makanya dicoba dulu aahhhh…..

Semangaaaattttttt!!! :p


0 Responses to “nyoba dulu ahhh……”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

